Minggu, 24 September 2017

Konsep Buket Ulang Tahun Berdasarkan Warna Homogen

Buket ulang tahun merupakan salah satu bagian penting dalam acara. Selain bisa dijadikan bagian dari dekorasi, kumpulan bunga – bunga yang dirangkai untuk acara spesial tersebut juga sangat cantik untuk difoto. Bagi beberapa orang, warna tertentu akan memberikan semangat lebih dalam kebahagiaan ulang tahun. Oleh karena itu, beberapa orang melankolis memilih untuk membeli atau merangkai buket bunga yang mempunyai konsep warna homogen. Misalnya saja kumpulan bunga berwarna merah. Bunga – bunga tersebut bisa dirangkai dari bunga mawar merah, bunga bougenfil, bunga sepatu, dan bunga daisy. Cara membelinya bisa per jenis bunga, atau langsung dirangkai di toko bunga surabaya. Tetapi lebih manis jika merangkai sendiri. 
 

Selanjutnya, selain warna merah untuk orang – orang berkepribadian berani, ada juga golongan warna – warna homogen lainnya. Warna serba kuning juga banyak disukai orang dalam bentuk buket ulang tahun. Bunga matahari bisa menjadi center buket, dimana pinggirannya bisa dipilih dari jenis bunga krisan atau bunga kertas. Mawar kuning sebagai lambang persahabatan juga bisa dipilih. Karena konsep ini cukup unik, maka sebaiknya merangkai sendiri atau memesan terlebih dahulu di florist. Lebih unik lagi jika buket tersebut dihiasi oleh tempat yang anti mainstream. Jika biasanya buket bunga dibungkus plastik dan kertas, maka buket warna serba kuning yang ceria bisa ditata dalam cup, jar, atau keranjang kecil dengan hiasan pita warna gold.

Ada lagi warna yang sangat banyak dicari para wanita. Warna pink sangat cocok digunakan sebagai buket ulang tahun karena melambangkan kebahagiaan dan keceriaan pada saat yang sama. Selain itu, bunga dengan warna pink juga cukup banyak jenisnya. Jika ingin membeli rangkaian bunga warna pink, pembeli bisa datang ke florist. Umumnya variasi warna pink banyak yang ready stock karena cukup tinggi diminati remaja putri atau wanita pada umumnya. Kombinasi warna homogen serba pink dari bunga mawar, daisy, bougenfil, sakura, dan tulip akan sangat cocok dipadukan dengan imutnya lolipop, cokelat, dan marshmallow di dalam buket. Pasti rangkaian bunga tersebut menjadi sangat unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar