Selasa, 06 Desember 2016

Memilih Karangan Bunga untuk Lelaki

Siapa bilang hanya lelaki yang boleh menghadiahkan karangan bunga untuk perempuan. Faktanya, perempuan juga bisa menghadiahkan bunga untuk orang terkasihnya. Bisa ayah, pacar, suami, saudara, dan lain-lain. Untuk jasa yang satu ini anda bisa percayakan kepada http://www.etalasebunga.com. Namun, jangan asal memberikan kado bunga tanpa tahu momen terbaiknya ya? Berikut adalah momen terbaik ladies untuk menghadiahkan bunga pada lelaki yang dia sayangi. Simak.


a.    Ketika Sakit
Saat suami atau pacar Anda sedang sakit, Anda bisa memberikan bunga untuk membuat ruangannya segar dan menunjukkan empati Anda. “Semoga Lekas Sembuh”.

b.    Untuk Meminta Maaf
Dalam sebuah hubungan, tentu ada sejumlah masalah yang harus dihadapi oleh kedua belah pihak, bisa jadi Anda adalah pemicu dari terjadinya masalah tersebut. Pada saat hal ini terjadi, Anda bisa menggunakan bunga untuk meluluhkan hati sekaligus meminta maaf dengan tulus.

c.    Ulang Tahun
Momen bahagia satu ini sangat fenomenal. Untuk karangan bunga untuk ulang tahun, Anda juga bisa menyertakan hadiah lain seperti jam tangan dan makanan kesukaannya.

d.    Mencerahkan Kantor
Saat ulang tahun pernikahan Anda datang, Anda bisa datang ke kantor suami Anda untuk memberikan kejutan berupa hadiah bunga atau tanaman hias di salah satu sudut kantornya. Anda bisa memilih bunga anggrek agar suami Anda tidak perlu repot merawatnya. Dia hanya perlu menyiram sekali tiap 3 hingga 4 hari.

e.    Ucapan Selamat atas Prestasi
Ungkapan empati atas rasa bahagia pasangan Anda juga bisa Anda ungkapkan saat ia menerima promosi jabatan atau mendapatkan proyek. Atau bisa jadi saat ia mendapatkan gelar magister atau doktoralnya. Hal-hal romantis ini akan membuat hubungan Anda semakin langgeng.

Masih banyak momen lain yang bisa Anda abadikan dengan karangan bunga. Yang paling penting adalah Anda harus pandai memilihkan warna bunga yang tepat. Untuk seorang pria, jangan memilih bunga dengan tema feminin seperti pink. Sebaliknya, pilihlah bunga yang warnanya tegas seperti kuning cerah atau warna kalem saja. jika memang membeli bunga tidak memungkinkan, bonsai atau tanaman hias bisa Anda hadiahkan untuknya. Apalagi jika ia memiliki hobi merawat tanaman. Kalau pun tidak, tanaman ini akan menjadi kesibukannya saat libur kerja, bukan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar