Senin, 23 Februari 2015

Pastikan Toko Bunga Surabaya Anda Benar-Benar di Surabaya

Dewasa ini banyak sekali Toko Bunga Surabaya Online yang mengaku kalau dirinya berasal dari Surabaya. Padahal, tokonya berada di luar kota sehingga sebenarnya aksesnya cukup sulit ketika Anda berada di kota Surabaya. Mari kita perjelas dengan ungkapan bahwa tidak semua toko bunga lokal ada secara lokal. Bisa jadi toko bunga tersebut ada di kota lain dan menamakan dirinya ada di kota Surabaya untuk mengembangkan pasar. Ini jelas merugikan pembeli jika sampai Anda tertipu. Maka dari itu, untuk membeli bunga di sekitar kota Surabaya, Anda perlu memastikan bahwa toko bunga yang Anda pilih memang benar adalah toko bunga lokal di Surabaya. Bagaimana caranya?


Cara memilih Toko Bunga Surabaya lokal yang tepat

Minta rekomendasi teman
Untuk mendapatkan toko bunga lokal, Anda bisa bertanya dulu kepada saudara, teman, dan kerabat yang tinggal di kota tersebut. Mereka yang memberikan rekomendasi, pasti setidaknya sekali pernah merasakan servis yang diberikan. Selain bisa memastikan bahwa toko tersebut adalah toko bunga lokal, Anda juga bisa sekalian menanyakan bagaimana servis yang diterimanya ketika membeli bunga di toko tersebut.

Cara di internet secara detail
Jangan hanya mencatat nomor teleponnya ketika Anda mendapatkan kontak person dari internet. Sebaliknya, Anda harus mencatat secara detail mulai dari kontak person hingga nama dan alamatnya secara lengkap. Jika memang di sana tidak tertulis secara lengkap, mungkin Anda bisa mencatat nomornya dulu saja.

Tanyakan alamat lengkap
Jika kondisinya Anda tidak bisa mendapatkan alamat dari informasi di internet, mulailah dengan menghubungi by phone atau sesuai dengan kontak yang disediakan. Kemudian, Anda bisa menanyakan kantor mereka dengan lebih detail. Di mana alamat mereka dan nama secara lengkap. Jika mereka mudah bekerja sama dan mau memberikan informasi secara lengkap, Anda bisa melanjutkan kerja sama. Tapi jika sebaliknya, sebaiknya hindari.

Datang ke toko langsung
Untuk memastikan bahwa Toko Bunga Surabaya Anda benar-benar di Surabaya atau lokal, maka Anda bisa datang ke tokonya langsung. Berbekal informasi alamat yang sudah Anda dapatkan sebelumnya tentu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar